Zverev banting raket

Melbourne (ANTARA News) – Petenis dengan servis keras Milos Raonic melangkah ke perempat final Australia Terbuka dengan kemenangan tidak imbang yang mengejutkan 6-1, 6-1, 7-6(5) atas unggulan keempat Alexander Zverev, yang membanting raketnya pada pertandingan Senin.

Petenis Jerman berusia 21 tahun, Zverev, yang memenangi ATP Finals 2018 namun harus berjuang keras pada turnamen Grand Slam itu, enam kali dipatahkan servisnya pada dua set pertama sebelum petenis Kanada itu mengubah match point keempatnya menjadi angka pada set ketiga yang ketat untuk menyudahi pertarungan hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Setelah melakukan servis yang menjadi double-fault kelimanya yang berakibat break kedua pada set kedua, Zverev kehilangan kesabaran dan memukulkan raketnya ke lantai hingga hancur, sehingga mendapat peringatan wasit.

Raonic yang berusia 28 tahun selanjutnya akan menghadapi salah satu antara petenis Kroasia unggulan 11 Borna Coric atau petensi Prancis Lucas Pouille, yang menjadi unggulan 28, untuk memperebutkan satu tempat di semifinal, demikian Reuters.

Baca juga: Milos Raonic atasi Wawrinka dalam pertandingan empat set

Baca juga: Usai bungkam Federer, Tsitsipas tantang Batista di perempat final Australia Terbuka
  Milos Raonic (Reuters)

Penerjemah: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags: , , , , , , , ,