Wozniacki berpeluang tantang Sharapova di putaran tiga Australia Terbuka

Melbourne (ANTARA News) – Juara bertahan Caroline Wozniacki, setelah mengalahkan Johanna Larsson 6-1 6-2 pada Rabu, berpeluang untuk melakoni laga melawan Maria Sharapova di putaran tiga Australia Terbuka.

Wozniacki yang merupakan unggulan ketiga hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk meraih kemenangan straigth set untuk kali keduanya untuk membuka peluang melawan mantan petenis nomor satu dunia Sharapova, yang melawan Rebecca Peterson di putaran kedua turnamen.

Wozniacki hanya membuat 12 kesalahan di pertandingan melawan Larsson, petenis yang selalu berganti taktik di lapangan itu.

Wozniacki tertatih-tatih di awal set kedua setelah gagal mengonversi break points di gim pembuka kemudian kembali menemukan ritme permainannya dan menguasai permainan.

“Aku kira tadi adalah pertandingan yang bagus,” kata Wozniacki yang sedang dirundung radang sendi itu. “Aku kira dia sedikit meningkatkan permainan di iset kedua. Saya pikir saya melakukan servis dengan baik.”

Wozniacki berada di jajaran eselon atas petenis wanita selama sepuluh tahun terakhir namun memenangi titel Grand Slam single pertamanya pada awal 2018 di Australia.

Baca juga: Tumbangkan Evans, Federer melaju ke putaran tiga Australia Terbuka

Baca juga: Djokovic tekuk Krueger di putaran kedua Australia Terbuka

Baca juga: Awali Australia Terbuka, Serena langsung tunjukkan kekuatan

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags: , , , , , , , ,