Catat Tanggalnya! Asus Rilis 3 Ponsel Gaming Sekaligus

Jakarta – Selain ROG Phone, akan ada dua ponsel gaming yang diluncurkan oleh Asus. Apa saja?

Pekan depan, tepatnya pada 11 Desember, Asus bakal memperkenalkan tiga ponsel gaming sekaligus di Indonesia. Satu yang menyedot perhatian tentu ROG Phone yang sudah dirilis di Taiwan enam bulan lalu.

Walau begitu, dua ponsel gaming lainnya juga tak kalah menarik. Keduanya bernama ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Po M2.

Dua ponsel tersebut merupakan Penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang sejatinya belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Smartphone tersebut resmi diperkenalkan di Tanah Air pada April 2018 lalu.

Sampai saat ini, belum banyak informasi yang bisa dibagikan pihak Asus. Mengingat statusnya sebagai penerus Zenfone Max Pro M1, maka tentunya smartphone anyar Asus ini akan berada di kelas yang berbeda dengan ROG Phone.

Perusaahan asal Taiwan ini pun memang menyebutnya sebagai smartphone gaming kelas mainstream dalam pernyataan resminya. Jika melihat ROG Phone, tentunya ponsel ini lebih menyasar para gamer yang lebih profesional.

Soal harga, Asus belum memberikan keterangan apa pun untuk banderol ketiga ponsel gaming besutannya itu. Jika ingin menerka, pendahulu ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Po M2 dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan, tergantung besaran RAM yang dimilikinya. (asj/rns)